Usai PSG Dikalahkan AC Milan, Begini Reaksi Luis Enrique

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Nov 2023, 07:30 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas AC Milan dini hari tadi.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan pada matchday 4 Grup F Liga Champions. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas AC Milan di San Siro, Rabu (8/11) dini hari WIB, Les Parisiens kalah dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, PSG sebenarnya berhasil unggul lebih dulu usai Milan Skriniar mencetak gol di menit kesembilan. Namun, Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Rafael Leao di menit ke-12 dan Olivier Giroud di menit ke-50.

Sesaat setelah laga usai, Luis Enrique mengklaim kedua tim bermain sama baiknya. Sang manajer menilai kedua tim seharusnya bisa mengakhiri laga dengan skor imbang.

"Itu adalah pertandingan yang sedikit gila. Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik - kami mencetak gol. Namun ada satu momen ketika kami kehilangan kendali. Kami masuk ke dalam fase saling serang," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami adalah tim yang kuat dalam aspek permainan tersebut, begitu pula dengan mereka. Dan mereka bisa saja menyamakan kedudukan di awal laga. Kami terus menciptakan peluang - kami memiliki peluang untuk memimpin. Saya ingat satu peluang yang sangat bagus dari Ousmane dan satu lagi dari Kylian. Kenyataannya, sangat disayangkan karena pertandingan berjalan sangat seimbang dan bisa saja berakhir dengan hasil yang berbeda."

Meski kalah, PSG masih menempati posisi kedua di klasemen Grup F dengan koleki 6 poin. Kini peluang semua tim masih terbuka untuk lolos ke babak 16 besar karena jarak mereka tidak terlalu besar.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-psg-dikalahkan-ac-milan-begini-reaksi-luis-enrique
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini