Usai Perpanjang Masa Bakti di PSG, Julian Draxler Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 12:15 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler.

Julian Draxler. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Sepakbola: Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengaku bahagia usai dirinya memperpanjang masa bakti di skuad Les Parisiens hingga tiga tahun ke depan. Draxler kini memiliki ambisi untuk merengkuh lebih banyak trofi.

Teka teki terkait masa depan Julian Draxler di Paris Saint-Germain akhirnya terjawab sudah. Melalui laman resmi mereka, Les Parisiens mengonfirmasi bahwa bintang asal Jerman itu telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi selama tiga tahun ke depan. Artinya, Draxler akan bertahan di Parc des Princes hingga 30 Juni 2024.

Sesaat setelah resmi memperpanjang masa bakti, Draxler mengaku sangat bahagia dan bangga bisa bertahan bersama PSG.

"Ini merupakan kebanggaan yang sangat besar bagi saya," ujar Draxler dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya sangat mencintai klub ini dan Paris kota yang sangat menyenangkan. Bahagia rasanya bisa bermain dengan sederet pemain top dan menjadi bagian dari tim ini. Saya sangat bahagia bisa memperpanjang kontrak di sini."

Pada kesempatan yang sama, Draxler juga mengungkap ambisi yang ingin dia capai bersama PSG selama tiga tahun ke depan.

"Saya harap kami akan terus memenangkan banyak trofi dalam tiga musim mendatang! Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar, seperti yang kami lakukan di setiap pertandingan," pungkansnya.

Draxler sendiri didatangkan oleh PSG dari VfL Wolfsburg pada Januari 2017 yang lali. Sejak saat itu pemain berdarah Jerman itu telah tampil sebanyak 172 kali di semua kompetisi dengan koleksi 24 gol dan 39 assist. Selama bersama Rouge & Bleu, Draxler berhasil mempersembahkan 10 trofi dengan rincian tiga gelar juara Ligue 1 (2018, 2019 & 2020), tiga trofi Coupe de France (2017, 2018 & 2020), tiga trofi juara Coupe de la Ligue (2017, 2018 & 2020) dan yang terakhir adalah satu gelar juara di ajang Trophée des Champions tahun 2020.

Artikel Tag: Julian Draxler, Paris Saint-Germain

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini