Usai Permak Clermont, Mauricio Pochettino Puji Performa PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 09:01 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh Les Parisiens di markas Clermont dini hari tadi. Pochettino mengaku puas dan memuji penampilan apik para pemainnya.

Paris Saint-Germain berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka tandang ke markas Clermont di Stade Gabriel Montpied, Minggu (10/4) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Les Parisiens berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 1-6. Adapun enam gol kemenangan PSG dicetak melalui hattrick Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Sementara Lionel Messi sukses menyumbang tiga assist.

Menanggapi kemenangan tersebut, Mauricio Pochettino mengaku sangat puas. Pochettino juga memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Saya pikir penting untuk mencetak gol dengan cepat dan tentu saja setelah itu, kami mendominasi dan kami bermain bagus secara keseluruhan," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Performa kami sangat bagus dan kami bahagia dengan apa yang tim tunjukkan pada malam ini. Sangat penting untuk bisa menyelesaikan pertandingan dengan cara terbaik terlebih tiga poin ini sangat penting."

"Penampilan kami malam ini akan memberikan hal yang positif dan kami akan terus melaju."

Meski demikian, Pochettino mengingatkan PSG untuk segera mengalihkan fokus mereka pada laga bertajuk Le Classique kontra Marseille pada akhir pekan mendatang.

"Selanjutnya kami akan menghadapi pertandingan yang sangat bagus yakni menghadapi Marseille di Le Classique. Penting bagi kami untuk tampil pada laga ini dengan kondisi terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Clermont

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-permak-clermont-mauricio-pochettino-puji-performa-psg
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini