Usai MU Singkirkan Watford, Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Puas

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Jan 2021, 05:57 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Oli Scarff/Pool/AFP)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut gembira keberhasilan timnya lolos ke putaran keempat Piala FA usai menyingkirkan Watford. Meski hanya menang tipis, namun Solskjaer tak mempermasalahkannya.

Manchester United sukses memastikan satu tiket ke putaran keempat Piala FA usai meraih kemenangan 1-0 atas Watford di Old Trafford, Minggu (10/1) dini hari WIB. Adapun pencetak gol semata wayang MU di laga itu adalah Scott McTominay usai memaksimalkan umpan yang dikirim Alex Telles melalui tendanga sudut di menit kelima.

Kemenangan tipis Man United di laga itu nyatanya mengundang banyak tanya pasalnya tuan rumah mampu tampil mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 66 persen. Bahkan selama 90 menit, MU mampu melakukan 19 kali tembakan di mana tujuh di antaranya on target.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer tak mau mempermasalahkan kurang maksimalnya penampilan para pemainnya di laga itu. Sang manajer hanya menekankan betapa pentingnya lolos ke babak selanjutnya.

"Hal yang terpenting di kompetisi seperti ini adalah memastikan lolos ke babak selanjutnya dan membuat semua orang bahagia," ujar Solskjaer kepada BBC Match of the Day.

"Tapi saya pikir selama 15-20 menit pertama kami mampu menunjukkan permainan yang menarik. Saya pikir kami berhasil menampilkan beberapa hal yang sangat bagus, menciptakan peluang dan kemudian kami membiarkan mereka masuk ke dalam permainan. Tapi pada akhirnya kami berhasil meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Watford, Piala FA

1792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini