Usai MU Kalahkan Chelsea, Begini Komentar Sofyan Amrabat

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 07:33 WIB
Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Sofyan Amrabat, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Chelsea lada laga dini hari tadi.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Man United unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Scott McTominay di menit ke-19. Namun, pada menit ke-45, Cole Palmer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-69, McTominay mencetak gol keduanya dan memastikan Setan Merah mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Menanggapi pertandingan tersebut, Sofyan Amrabat mengaku puas dan memuji rekan-rekannya yang berhasil menunjukkan reaksi positif setelah pada laga sebelumnya dikalahkan oleh Newcastle.

"Setelah pertandingan terakhir di Newcastle, itu tidak bagus. Kami ingin bereaksi hari ini untuk menunjukkan kepada para penggemar energi kami dan bahwa kami ingin menang," kata Amrabat kepada Amazon Prime.

"Kami memulai dengan sangat baik. Saya pikir keseluruhan pertandingan berjalan dengan baik. Kami bermain sangat baik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kami memiliki reaksi yang sangat bagus."

Amrabat juga memberikan pujian bagi McTominay yang memborong semua gol kemenangan Man United pada laga tersebut.

"Dia menunjukkan permainan yang sangat bagus. Dia mencetak dua gol. Dia tidak ingin mencetak hat-trick, hanya dua gol! Kami menang 2-1 dan itulah yang terpenting."

Dengan kemenangan ini membuat posisi Man United naik ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-kalahkan-chelsea-begini-komentar-sofyan-amrabat
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini