Usai MU Dipermalukan Brighton, Paul Scholes Semprot Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 19:43 WIB
Legenda Manchester United, Paul Scholes.

Paul Scholes. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan komentar terkait kekalahan memalukan The Red Devils dari Brighton & Hove Albion tadi malam. Scholes secara khusus menyalahkan dua orang pemain MU. Siapa pemain yang dimaksud?

Pada pertandingan pekan pertama Premier League musim 2022/23, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Minggu malam, MU kalah dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan tersebut nyatanya membuat banyak pihak kecewa tak terkecuali Paul Scholes. Saking kecewanya, Scholes bahkan sampai mengkritik dua pemain MU yang dinilainya sebagai biang kekalahan Setan Merah pada laga tersebut.Scholes menilai penampilan kedua pemain tersebut tak menunjukkan perubahan selama dua tahun terakhir. Adapun dua pemain yang dimaksud adalah Fred dan Scott McTominay.

"Ini merupakan awal yang sangat mengejutkan bagi Man United dan penampilan mereka pada babak pertama benar-benar kacau. Tanda-tanda [kekalahan mereka] sudah nampak sejak beberapa menit pertama dan penampilan mereka kemudian menjadi lebih buruk," ujar Scholes kepada Premier League Productions.

"Menghadapi Brighton, Scott McTominay selalu berusaha berlari dengan bola, itu sangat konyol. Kualitas lini tengah mereka sangat buruk. Sekali lagi, dia lebih memilih untuk menggiring bola ketimbang mengopernya ke pemain lain, itu benar-benar konyol."

"Kami telah melihat penampilan seperti itu selama dua tahun terakhir dengan dua pemain ini. Soal Fred dan McTominay, Erik ten Hag harus memainkan salah satu dari mereka lebih ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United, Scott McTominay, Fred

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-dipermalukan-brighton-paul-scholes-semprot-dua-pemain-ini
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini