Usai Menangkan Scudetto, Castillejo Pamit Ke Milan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mei 2022, 08:20 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Samu Castillejo tampaknya telah mengucapkan salam perpisahan ke klub dan fans setelah memenangkan gelar juara Serie A Minggu (22/5) malam kemarin.

Sepanjang musim ini terdapat begitu banyak spekulasi yang mengklaim bahwa Castillejo siap angkat kaki dari klub setelah empat tahun membela Rossoneri mengingat betapa sedikitnya ia mendapat jatah waktu bermain musim ini. Isu transfer pun terus menghampirinya, terutama dengan tim-tim baik dari dalam maupun dari luar Serie A yang terus menghampirinya.

Setelah sukses mengantarkan Milan meraih Scudetto ke-19 dengan menundukkan Sassuolo 3-0 di Mapei Stadium, pemain asal Spanyol tersebut mengunggah pesan di akun Instagram miliknya yang diyakini menjadi kode besar soal masa depannya di klub.

"Saya tidak tahu di mana harus memulai atau mungkin ya... terima kasih semuanya, saya telah mengalami segalanya dalam 4 tahun ini, momen-momen yang indah dan bahkan momen kurang indah, sebagaimana yang Anda tahu tahun ini saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan, tetapi saya di sini untuk rekan-rekan satu tim saya untuk keluarga saya, selalu siap dengan senyum dan keinginan untuk bekerja. Saya pikir tidak terbayangkan untuk mendukung warna-warna ini saat kecil dan kemudian memenangkan gelar, TERIMA KASIH KEPADA ANDA SEMUA," demikian tulisnya.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, beberapa tim telah menunjukkan minat mereka untuk memboyong winger 27 tahun tersebut, terutama klub-klub dari Spanyol dan tampaknya kembali ke La Liga merupakan peluang yang paling mungkin baginya.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-menangkan-scudetto-castillejo-pamit-ke-milan
5197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini