Usai Menang di Le Classique, Paris Saint-Germain Catat Rekor ini

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:19 WIB
Pemain Paris Saint-Germain.

Pemain Paris Saint-Germain. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Raksasa sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain, menyamai rekor Ligue 1 untuk laga tandang beruntun tanpa kekalahan saat mengalahkan Marseille 2-0.

Paris Saint-Germain menyamai rekor milik Lyon dengan catatan 21 gol di laga tandang yang dicetak antara Maret 2005 hingga April 2006, berkat gol-gol dari Vitinha dan Goncalo Ramos pada babak kedua.

Ini adalah cara yang mengesankan untuk menyamai rekor Lyon, saat mereka harus bermain hampir satu jam di Le Classique dengan 10 pemain setelah dikeluarkannya Lucas Beraldo di babak pertama.

Kemenangan membuat keunggulan mereka di puncak klasemen kembali menjadi 12 poin, saat gelar juara lainnya hanya tinggal menunggu waktu beberapa pekan lagi. Kekalahan bagi Marseille tidak banyak membantu ambisi mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa dan kesempatan untuk lolos ke Liga Champion tahun depan sepertinya tergantung pada keberhasilan mereka memenangkan Liga Europa musim ini.

Menanggapi kemenangan Paris Saint-Germain pada laga ini, Luis Enrique mengaku puas. Ia lantas memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Saya pikir kami harus merasa bahagia," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Poin negatifnya adalah mungkin kami jauh dari performa terbaik di babak pertama. Kami membuat banyak kesalahan. Kami melakukan kesalahan dalam situasi di mana kehilangan bola adalah hal yang berbahaya."

"Pertandingan berubah dengan adanya pemain yang mendapatkan kartu merah, namun saya pikir pada babak kedua kami bermain sangat baik, sangat serius, sangat ketat, sangat solid dan sangat kompak. Kami bertahan dengan sangat baik, kami mencoba untuk mengontrol lawan dan menunggu serangan balik untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang kami lakukan."

"Saya pikir para pendukung kami akan sangat puas. Kemenangan ini jelas merupakan milik mereka. Mereka tidak dapat hadir di sini, tetapi saya tahu mereka mendukung kami dari Parc des Princes."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-menang-di-le-classique-paris-saint-germain-catat-rekor-ini
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini