Usai Lolos ke Liga Champions, Kini MU Makin PeDe Tatap Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 20:30 WIB
Usai Lolos ke Liga Champions, Kini MU Makin PeDe Tatap Musim Depan

Fred (Foto: Laurence Griffiths)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, mengklaim keberhasilan mereka lolos ke Liga Champions musim depan telah memberikan dampak yang sangat besar. Bintang asal Brasil itu bahkan mengklaim skuad The Red Devils kini semakin percaya diri menatap musim depan.

Manchester United mengakhiri Premier League 2019/20 dengan catatan yang sangat mengesankan. Mereka berhasil finis di peringkat ketiga dengan menyalip Chelsea dan Leicester City. Keberhasilan tersebut nyatanya tak bisa lepas dari performa meyakinkan Setan Merah setelah restart dengan mengoleksi 21 poin dari total poin maksimal 27 sejak restart.

Lolosnya MU ke Liga Champions lantas diklaim Fred telah memberikan pengaruh yang sangat besar bagi tim mereka. Bintang asal Brasil itu mengklaim kini Setan Merah makin percaya diri menatap musim depan bahkan yakin mereka bisa merengkuh banyak trofi.

"Kami berada di jalur yang sangat sangat bagus," ujar Fred kepada United Review.

"Kami beberapa kali mengalami goncangan, pasang surut penampilan, di mana semua itu wajar terjadi di sepanjang musim yang panjang. Namun kami berhasil mempertahankan performa bagus. Hal itu sangat penting bagi tim dan dalam perjuangan kami dalam upaya untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions."

"Secara mental saya yakin tim kami semakin kuat setelah melewati musim ini. Kami telah melewati musim yang tak biasa dengan semua yang terjadi, jadi musim depan saya yakin mental kami akan semakin kuat dan berusaha untuk memenangkan seluruh kompetisi yang diikuti."

"Saya yakin kami mampu melakukan hal itu, kami memiliki tim yang hebat dan kami akan melakukannya. Kami akan tampil di Premier League, Liga Champions dan juga Piala FA. Jadi kami akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkan trofi sebanyak mungkin bagi Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Premier League

1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini