Usai Libur Tiga Hari, Persib Kembali Berlatih Jelang Pekan 31

Penulis: M. Aldi
Sabtu 13 Apr 2024, 05:15 WIB
pelatih Persib, Bojan Hodak

Bojan Hodak ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persib Bandung sudah mulai kembali menggelar latihan pada Jumat (12/4) di Stadion Sidolig. Ini menjadi agenda latihan perdana usai tim mendapat jatah libur selama tiga hari selama hari raya Idul Fitri dari tim pelatih.

Belum semua pemain hadir di sesi latihan ini. Marc Klok yang masih menjalani pemulihan tendon achilles belum nampak di lapangan. Stefano Beltrame juga masih berlatih secara terpisah dengan didampingi oleh fisioterapis. Gelandang asal Italia ini mengalami masalah pada engkelnya.

Namun ada kabar baik karena Ciro Alves di latihan kali ini sudah gabung dengan rekan-rekan yang lain. Begitu pula dengan Beckham Putra Nugraha sudah nampak berlatih meski hanya separuh sesi bersama.

Bojan Hodak menjabarkan kondisi pemain Persib usai libur selama tiga hari. Masih ada beberapa pemainnya yang masih menjalani pemulihan sehingga tidak akan tampil melawan Persita di pekan ke-31.

"Semua oke kecuali Stefano masih sedikit merasakan nyeri sehingga kemungkinan dia belum siap untuk laga ini. Beckham juga tentu belum siap karena dia hari ini baru melakukan latihan ringan. Mungkin dia masih butuh satu pekan lagi, mungkin setelah Persebaya dan mungkin juga setelah Borneo, kita akan lihat," ujar Bojan Hodak usai latihan.

Dalam latihan kali ini juga Persib masih menggelar sesi pada malam hari, dimulai pada pukul 20.00 WIB. Sang pelatih menjelaskan alasan kenapa dia memilih untuk menggenjot anak asuhnya berlatih seperti saat bulan Ramadan.

"Karena saya ingin memberikan mereka waktu, karena kebanyakan dari pemain baru melakukan perjalanan (kembali) di hari ini. Jadi itu kenapa latihannya malam," kata pelatih asal Kroasia ini.

Berikutnya Persib dijadwalkan akan tampil melawan Persita Tangerang di laga pekan ke-31. Pertandingan ini akan mentas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (15/4) mendatang. Laga ini seharusnya digelar pada 2 April 2024 lalu tapi ditunda lantaran adanya permintaan PSSI untuk meliburkan dulu Liga 1 2023/2024.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-libur-tiga-hari-persib-kembali-berlatih-jelang-pekan-31
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini