Usai Lecce Kalah Telak, Roberto D’Aversa Akui Kehebatan Inter

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 08:35 WIB
Roberto D’Aversa.

Roberto D’Aversa. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Lecce, Roberto D’Aversa, mengakui bahwa timnya kalah karena kualitas mereka masih kalah jauh jika dibandingkan dengan Inter Milan.

Lecce meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan giornata ke-26 Serie A musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Inter Milan di Stadio Comunale Via del Mare, Senin (26/2) dini hari WIB, Giallorossi menelan kekalahan telak dengan skor telak 0-4. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak melalu brace Lautaro Martinez dan dua go tambahan dari Davide Frattesi serta Stefan de Vrij.

Sesaat setelah laga usai, Roberto D’Aversa memberikan tanggapannya. D'Aversa mengakui bahwa kekalahan timnya disebabkan oleh kualitas Inter yang jauh lebih baik.D’Aversa menilai timnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang diciptakan untuk mencetak gol dan jika hal itu terjadi maka tim sekelas Inter akan menghukum mereka dengan kekalahan.

"Khususnya selama 35 menit pertama, dan pada awal babak kedua, kami berada dalam pertandingan," ujar D'Aversa seperti dilansir dari FCInterNews.

"Kekuatan Inter sangat luar biasa. Ketika Anda tidak bisa menyelesaikan peluang yang Anda ciptakan karena masalah jarak, terkadang hal itu terjadi ketika menghadapi tim-tim hebat. Maka itu menjadi sangat sulit."

"Ini adalah aspek-aspek yang harus kami pikirkan. Kami memiliki sejumlah tembakan tepat sasaran, tetapi tidak mencetak gol."

Dengan hasil ini, Giallorossi menempati posisi ke-14 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 24 poin.

Artikel Tag: Roberto D'Aversa, Inter Milan, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-lecce-kalah-telak-roberto-daversa-akui-kehebatan-inter
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini