Usai Kalahkan Wolves, Mikel Arteta Puji Performa Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 06:30 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Wolverhampton Wanderers tadi malam.

Arsenal meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Selepas laga usai, Mikel Arteta memberikan komentarnya. Arteta mengaku puas dengan penampilan timnya yang menunjukkan reaksi positif usai tengah pekan kemarin disingkirkan Bayern Munich dari Liga Champions.

"Itu adalah respons yang sangat bagus, sangat bangga dengan mereka. Kami bereaksi dengan cara yang tepat. Kami layak untuk memenangkan pertandingan dan kembali mencatatkan clean sheet. Jelas kecewa kalah melawan Bayern, dengan selisih gol yang kecil, namun kami masih memiliki lima laga tersisa dan kami berada di puncak klasemen," ujar Arteta kepada BBC Match of the Day.

"Bahkan saat kedudukan 2-0 Anda tidak pernah yakin dan mereka [Wolves] adalah tim yang bagus, mereka melakukan beberapa perubahan dan menyebabkan beberapa masalah bagi kami," pungkasnya.

Dengan hasil ini, the Gunners untuk sementara memuncaki klasemen Premier League dengan koleksi 74 poin. Mereka unggul dua angka dari Manchester City dan tiga angka dari Liverpool yang baru tampil 32 kali.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-wolves-mikel-arteta-puji-performa-arsenal
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini