Usai Kalahkan Spezia, Simone Inzaghi Puji Penampilan Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 07:37 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan penting yang diraih oleh timnya saat menjamu Spezia dini hari tadi. Tak lupa, sang manajer juga memuji penampilan apik para penggawa Nerazzurri.

Inter Milan mencatatkan kemenangan ketiga mereka secara beruntun di Serie A dengan menumbangkan Spezia pada lanjutan giornata ke-15 Serie A. Pada laga yang digelar di San Siro, Kamis (2/12) dini hari WIB, Inter sukses menumbangkan tamunya tersebut dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter pada pertandingan tersebut dicetak oleh Roberto Gagliardini dan Lautaro Martinez.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi mengaku sangat puas dengan penampilan yang yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Namun sang manajer juga mengingatkan timnya untuk mempersiapkan diri dengan baik jelang pertandingan kontra AS Roma pada akhir pekan ini.

"Ini adalah pertandingan penting dan kami harus melakukannya dengan benar sejak awal," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Pada hari ini para pemain tampil begitu fantastis. Mereka melakukan pendekatan yang tepat. Saya turut bahagia bagi mereka."

"Kami bisa bangga dengan fakta bahwa kami telah mencatatkan clean sheet lagi. Kami tetap waspada dan bersatu meskipun menghadapi tim yang bertahan begitu dalam dan mengandalkan serangan balik untuk menyakiti kami."

"Pada malam ini kami kehilangan beberapa pemain, namun saya bahagia melihat bagaimana tim ini bermain."

"Meski demikian, kami belum meraih apa pun dan kami masih memiliki pertandingan sulit lainnya yang harus dihadapi pada hari Sabtu [kontra AS Roma pada Minggu dini hari WIB]," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Inter masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 34 angka. Namun mereka hanya tertinggal satu poin saja dari Napoli yang menguasai tahta klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Spezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-spezia-simone-inzaghi-puji-penampilan-inter
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini