Usai Kalahkan Sang Mantan, Nathaniel Clyne Mengaku Happy

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 17:49 WIB
Nathaniel Clyne.

Nathaniel Clyne. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan Crystal Palace, Nathaniel Clyne, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh the Eagles atas sang mantan, Liverpool.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Crystal Palace mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan Palace pada laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Selepas laga usai, Nathaniel Clyne memberikan komentarnya. Clyne mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya sangat gembira dengan kemenangan ini. Clyne juga memberikan pujian bagi penampilan skuat the Eagles yang berhasil menahan gempuran the Reds di sepanjang laga.

"Semua orang merasa bahagia karena kami menampilkan performa tim yang baik. Semua orang bekerja sangat keras untuk meraih tiga poin, jadi semua orang sangat bersemangat dan bahagia," ujar Clyne seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu bahwa mereka akan menghujani kami dengan banyak peluang karena jelas mereka adalah tim papan atas, bermain di kandang sendiri, dan para penggemar berada di belakang mereka, tetapi kami tetap bertahan."

"Kami tampil solid. Kami mengandalkan keberuntungan kami, kami memiliki banyak keberuntungan, tetapi sekali lagi, di akhir pertandingan, kami mungkin bisa mencetak gol lagi melalui JP [Mateta]. Kami puas dengan tiga poin."

"Anda dapat melihat ketika kami mematahkan pertahanan mereka, karena mereka adalah tim yang sangat menekan di lini tengah, kami mampu menciptakan peluang. Anda dapat melihat para pemain menyerang saling terhubung dengan sangat baik, dan di hari lain kami mungkin bisa mencetak lebih banyak gol."

"Semoga kami dapat melanjutkan hal ini dari sekarang hingga akhir musim."

Artikel Tag: Nathaniel Clyne, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-sang-mantan-nathaniel-clyne-mengaku-happy
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini