Usai Kalahkan Mesir, Kelechi Iheanacho Pede Menatap Laga vs Sudan

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 14 Jan 2022, 05:00 WIB
Kelechi Iheanacho

Kelechi Iheanacho (Foto: Nenroll-nenroll)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Afrika: Kelechi Iheanacho senang bisa mencetak gol saat melawan Mesir pada debutnya di Piala Afrika pada hari Selasa lalu, tetapi mengakui bahwa Nigeria melewatkan beberapa peluang di babak kedua sehingga membuat mereka tidak terlihat.

Kelechi Iheanacho meroketkan bola ke sudut atas gawang dengan tendangan kaki kiri yang indah pada menit ke-30 untuk mengamankan tiga poin bagi tim asuhan Augustine Eguavoen. Nigeria pun menduduki posisi pertama di klasemen grup D setelah partai lainnya antara Guinea-Bissau dan Sudan berakhir imbang 0-0.

Bintang Leicester City itu mengungkapkan bahwa The Super Eagles tidak akan menyia- nyiakan peluang mereka dalam pertandingan mendatang melawan Sudan di Stadion Roumd√© Adjia, Garoua pada hari Sabtu (15/1).

"Saya merasa sangat baik, saya benar-benar bersemangat untuk mencetak gol untuk tim saya. Kami gagal mencetak gol di babak kedua, tetapi mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa lebih baik dan bisa mengonversi peluang kami menjadi gol," ujar Iheanacho usai laga kontra Mesir Selasa lalu.

"Tim kami selalu menjadi tim yang percaya diri, kami memiliki sekelompok pemain yang sangat cerdas, kami sangat bersemangat dan kuat. Kami telah bersama untuk beberapa waktu dan kami bekerja sama sebagai sebuah tim," tambahnya.

The Super Eagles bisa memastikan tempat di babak selanjutnya Piala Afrika dengan satu pertandingan tersisa jika mereka bisa mengatasi Sudan Sabtu nanti.

Artikel Tag: AFCON, Piala Afrika, Kelechi Iheanacho, Nigeria, Mesir, Sudan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-mesir-kelechi-iheanacho-pede-menatap-laga-vs-sudan
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini