Usai Kalahkan Leicester, Gary O'Neill Puji Performa Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Apr 2023, 08:56 WIB
Manajer Bournemouth, Gary O'Neill.

Gary O'Neill. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Gary O'Neill, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Leicester City tadi malam. O'Neil memuji penampilan apik pasukannya pada laga tersebut.

Bournemouth meraih hasil yang memuaskan saat mereka tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (8/4) malam WIB. Pada laga tersebut, The Cherries meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Philip Billing usai memaksimalkan blunder yang dilakukan oleh James Maddison.

Sesaat setelah laga usai, Gary O'Neill memberikan komentarnya. O'Neill memberikan pujian bagi performa The Cherries terutama Billing yang menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya.

"Saya merasa lega. Itu tidak perlu sedekat atau setegang ini. Laga ini mirip saat kami menghadapi Brighton, kami seharusnya bisa lebih klinis. Kami menunjukkan bahwa kami dapat memainkan beberapa hal yang bagus dan kami menunjukkan sisi yang berbeda dan menggali lebih dalam karena kami tidak memanfaatkan peluang kami. Itu adalah sebuah clean sheet yang besar bagi kami," ujar O'Neill kepada Sky Sports.

"Philip [Billing] menunjukkan ketenangan. Itu adalah peluang yang besar namun ia masih harus menyelesaikannya. Ia memberikan dampak yang besar dalam permainan. Ia adalah pemain yang hebat. Ia menjalani musim yang sangat baik bagi kami. Saya akan mencoba untuk terus mendorongnya."

"Ini adalah kemenangan besar. Setiap kemenangan di Premier League sangat penting bagi kami. Kami telah memenangkan empat kemenangan baru-baru ini dan itu sangat besar. Kemenangan-kemenangan itu tidak mudah didapat. Kami harus terus bekerja keras dan menemukan cara untuk terus meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: gary o'neill, Bournemouth, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-leicester-gary-oneill-puji-performa-bournemouth
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini