Usai Kalahkan Cagliari, Antonio Conte Kirim Pesan Pada Inter

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 04:43 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengirimkan sebuah pesan yang dia tujukan bagi para penggawa La Beneamata usai meraih kemenangan tipis atas Cagliari. Apakah itu?

Inter Milan berhasil mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A usia mereka meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari di San Siro, Minggu (11/4) petang WIB. Berkat kemenangan tersebut, Inter kini sudah mengoleksi 74 poin dari 30 penampilan atau unggul 11 angka dari AC Milan. Artinya, Inter hanya membutuhkan 4-5 kemenangan lagi dari 8 pertandingan tersisa untuk mengunci gelar juara Liga Italia di musim ini.

Meski demikian sebuah pesan disampaikan oleh Antonio Conte di mana sang manajer mengingatkan pasukannya untuk tak melepaskan kaki mereka dari pedal gas dengan terus meraih kemenangan demi kemenangan tanpa harus memikirkan kalkulasi terkait peluang mereka untuk menjadi juara di musim ini.

"Kami hanya perlu terus bermain untuk menang, terus mengayuh secara maksimal," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami mampu membuat berbagai perhitungan pada tahap sekarang ini dan saya suka meraih terlalu banyak kemenangan. Saya kemudian mencoba untuk menanamkan filosofi ini kepada para pemain."

"Kami mendekati tujuan yang ingin dicapai tetapi kami masih belum meraih apa pun di musim ini. Kami telah mengambil tiga kemenangan besar dan tidak ada gunanya menutupi itu, kami harus terus menang."

Pada kesempatan yang sama, Conte juga memuji kinerja para pemainnya yang dia nilai sudah menunjukkan konsistensi dalam penampilan.

"Tim ini stabil tapi itu juga yang terjadi pada musim lalu," ujarnya melanjutkan.

"Kami mengakhiri musim dengan 81 poin dan mencapai final Liga Europa. Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa ada hal-hal yang masih dapat ditingkatkan dan para pemain tahu hal itu."

"Namun, kami mulai melihat mentalitas dan perjuangan yang tepat, dan para pemain berhak mendapatkan kredit penuh karena mereka sangat percaya pada pekerjaan yang kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Cagiari

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini