Usai Kalahkan Benfica, Andre Onana Ingatkan Inter: Misi Belum Selesai!

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Apr 2023, 06:07 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Inter Milan, Andre Onana, mengomentari keerhasilan timnya mengalahkan Benfica pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Onana mengingatkan timnya bahwa misi mereka belum usai.

Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Benfica di Estadio da Luz, Rabu (12/4) dini hari WIB, Inter sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Dengan hasil tersebut, artinya Nerazzurri hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua nanti untuk lolos ke babak semifinal.

Andre Onana mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut. Tapi Onana mengingatkan timnya untuk tak jemawa karena mereka masih harus tetap menjaga fokus. Terlebih skuat La Beneamata harus langsung mengalihkan fokus ke laga kontra Monza di Serie A pada akhir pekan ini.

"Saya selalu mengatakan bahwa Anda tidak boleh memiliki rasa takut. Saya puas dengan kinerja tim, kami bekerja keras menghadapi lawan yang luar biasa," ujar Onana kepada Mediaset.

"Namun, kami tidak boleh membuat kesalahan dengan berpikir bahwa kami sudah berada di semifinal. Sekarang fokus beralih ke Monza, di mana kami harus memulihkan poin di Serie A."

Bukan hanya itu, kemenangan 2-0 Inter membuat tim asal Italia belum ada yang kebbolan di fase gugur UCL musim ini.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-benfica-andre-onana-ingatkan-inter-misi-belum-selesai
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini