Usai Juara UCL, Thibaut Courtois Kirim Pesan Bagi Para Haters

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 08:11 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Thibaut Courtois. (Foto: Twitter @thibautcourtois)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku bahagia usai Los Blancos memastikan diri menjadi juara Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Liverpool. Courtois lantas mengklaim trofi juara tersebut sangat berarti bagi dirinya untuk menjawab semua kritikan haters.

Pada laga final Liga Champions musim 2021/22 yang digelar di Stade de France, Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB, Real Madrid memastikan diri menjadi yang terbaik pada musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Vinicius Jr.

Menanggapi keberhasilan Madrid menjadi raja di Eropa pada musim ini, Thibaut Courtois mengaku sangat bahagia. Courtois juga mengklaim trofi tersebut sangat penting bagi dirinya sebagai jawaban dari semua kritikan haters kepada dirinya selama ini.

"Saya membutuhkan kemenangan di final demi karier saya, agar orang-orang menhgormati nama saya," ujar Courtois kepada BT Sport.

"Saya sangat senang dan bangga atas performa dari tim ini. Kami berhasil mengalahkan beberapa klub terbaik di dunia."

"[Manchester] City dan Liverpool sangat luar biasa musim ini, Liverpool telah memainkan pertandingan yang hebat, namun kami punya satu peluang dan memaksimalkannya," pungkasnya.

Dengan keberhasilan ini, Madrid menjadi klub dengan koleksi gelar juara UCL terbanyak dengan jumlah 14 trofi.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, liga champions, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-juara-ucl-thibaut-courtois-kirim-pesan-bagi-para-haters
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini