Usai Jadi Juara Piala FA, Dion Dublin Puji Performa Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 10:44 WIB
Dion Dublin.

Dion Dublin. (Foto: Piaras O MĂ­dheach/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Mantan striker Manchester United, Dion Dublin, memberikan pujian bagi performa apik skuat Setan Merah saat mengalahkan Manchester City di Piala FA.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Selepas laga usai, Dion Dublin memberikan komentarnya. Dublin memuji penampilan MU dan mengklaim mereka layak untuk mendapatkan trofi tersebut.

"United sepenuhnya layak mendapatkan trofi ini. Saya pikir Erik ten Hag membentuk tim ini dengan sangat sempurna hari ini dan City tidak memiliki jawaban seperti yang biasanya mereka lakukan dan pada kesempatan ini intensitas, organisasi, dan konsentrasi Man United terlalu tinggi," kata Dublin kepada BBC Radio 5 Live.

"Ketika mereka menguasai bola, mereka menciptakan peluang. Dua gol mereka luar biasa dan saya sangat gembira untuk Erik ten Hag, dia dan para pemain pantas mendapatkannya."

Sebagai informasi tambahan, kemenangan ini juga membuat Man United berhasil mengamankan satu tiket ke babak penyisihan grup Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Dion Dublin, Manchester United, Manchester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-jadi-juara-piala-fa-dion-dublin-puji-performa-manchester-united
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini