Usai Istanbul Baskasehir Diabantai MU, Deniz Turuc Minta Maaf

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 16:45 WIB
Winger Istanbul Basaksehir, Deniz Turuc.

Deniz Turuc (Foto: Kate Green/Anadolu Agency)

Berita Sepakbola: Winger Istanbul Basaksehir, Deniz Turuc, meminta maaf kepada para penggemar timnya usai mereka dibantai oleh Manchester United dini hari tadi. Kendati demikian, Turuc berjanji timnya akan terus bekerja keras di dua laga tersisa.

Deniz Turuc sendiri sebenarnya berhasil mencetak satu gol saat Istanbul Basaksehir menghadapi Manchester United di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB. Namun sayangnya gol Turuc tersebut tak mampu menyelamatkan timnya lantaran kalah dengan skor telak 4-1.

Menanggapi kekalahan memalukan Basaksehir di laga tersebut, Turuc lantas meminta maaf kepada para penggemar. Turuc memastikan timnya akan kembali bekerja keras di dua laga tersisa karena peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya secara matematis masih terbuka.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Anda bermain menghadapi tim sekelas Man United. Ada beberapa kesulitan yang kami hadapi," ujar Turuc dilansir dari Tribal Football.

"Sebenarnya jika kami bisa menunjukkan permainan kami sendiri dan berusaha lebih baik di babak pertama, maka hasilnya akan berbeda."

"Jika kami bisa masuk ke permainan setelah tertinggal 2-0 atau minimal skor berubah menjadi 2-1 setelah gol saya, kami mungkin bisa membawa pulang minimal satu poin jika kami beruntung. Penampilan kami di babak kedua memberikan tim kepercayaan diri. Melihat hasil ini, kami meminta maaf namun kami akan tetap bekerja keras."

"Kami berusaha untuk terus menjadi kebanggaan Turki. Kami tidak datang ke sini untuk menyerah begitu saja. Saat menghadapi Leipzig, Paris dan United kami berhasil tampil sangat baik. Kami tidak takut pada siapa pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Deniz Turuc, Istanbul Basaksehir, Manchester United

1478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini