Usai Inter Kalah dari Sampdoria, Antonio Conte: Ini Laga Aneh!

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 04:46 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentarnya terkait kekalahan yang didapatkan oleh Nerazzurri saat tandang ke markas Sampdoria. Conte menyebut itu sebagai laga yang aneh karena Inter kalah setelah berhasil mendominasi jalannya laga.

Inter Milan akhirnya merasakan kekalahan di Serie A. Pasalnya saat tandang ke markas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (7/1) dini hari WIB, La Beneamata kalah dengan skor tipis 2-1.

Di laga itu Inter sebenarnya mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 62 persen. Bahkan di sepanjang pertandingan, mereka mampu melakukan 24 kali tembakan di mana 7 di antaranya on target. Namun Il Samp mampu bermain lebih efektif dan berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui aksi dua mantan Inter, yakni Antonio Candreva dan Keita Balde. Sementara Inter hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Stefan de Vrij.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte lantas buka suara untuk memberikan komentarnya. Sang manajer menilai laga itu terasa aneh lantaran mereka kalah usai mampu mendominasi jalannya laga.

"Itu adalah sebuah pertandingan yang berjalan aneh," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami menemukan diri kami, berpindah dari peluang penalti yang gagal dieksekusi menjadi kebobolan dua gol secara berurutan, menimbulkan situasi yang sulit bagi kami."

"Kendati demikian tim telah bermain dengan baik dan menciptakan banyak peluang. Terkadang, Anda bisa kalah dalam pertandingan meskipun didominasi oleh Anda. Setelah tertinggal dua kali, itu menjadi hal yang tidak mudah. Kami mencobanya, tetapi tanpa hasil," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Inter masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 36 poin. Mereka masih terpaut satu angka dari AC Milan yang dikalahkan oleh Juventus dengan skor 1-3. Sementara Sampdoria menempati peringkat ke-11 dengan koleksi 20 poin.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Sampdoria

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini