Usai Hancurkan Udinese, Simone Inzaghi Puji Performa Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 19:03 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya usai mereka menghabisi Udinese akhir pekan ini.

Inter Milan meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-15 Serie A. Saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (10/12) malam WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Sang manajer memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Saya puas dengan kemenangan ini karena Udinese lebih baik dari yang terlihat dari posisi mereka di klasemen," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tahu bahwa kami harus mengelola penguasaan bola dengan baik dan tidak lengah, dan para pemain membaca permainan dengan baik sejak menit pertama hingga menit ke-94. Itu adalah upaya tim yang nyata dan penampilan yang luar biasa."

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan terbiasa bermain mengejar para pesaing terdekat kami. Sudah sepantasnya kami menikmati malam-malam seperti ini, dan kami sadar bahwa kami harus selalu mencoba untuk bermain seperti ini di hadapan para pendukung yang fantastis; para pendukung kami pantas mendapatkannya."

"Sekarang, kami harus terus bekerja karena kami memiliki pertandingan penting pada hari Selasa dan harus memulihkan diri baik secara fisik maupun mental. Tidak semua pertandingan berjalan dengan cara yang sama, namun kami memiliki para penyerang yang sangat membantu kami. Meskipun saat ini semuanya berjalan dengan baik, masih ada bahaya di depan mata."

Dengan kemenangan ini, Inter makin kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A dengan koleksi 38 poin atau unggul dua angka dari Juventus di peringkat kedua.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Udinese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hancurkan-udinese-simone-inzaghi-puji-performa-inter-milan
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini