Usai Hajar Cagliari, Simone Inzaghi Puji Performa Inter

Penulis: Demos Why
Senin 16 Mei 2022, 08:39 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Enrico Locci)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Cagliari dini hari tadi. Inzaghi memuji penampilan para pemainnya.

Inter Milan sukses mencatatkan kemenangan penting pada lanjutan giornata ke-37 Serie A. Pasalnya saat tandang ke markas Cagliari, Senin (16/5) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, Inter mampu unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Matteo Darmian dan Lautaro Martinez. Pada menit ke-53, Charalambos Lykogiannis sempat memperkecil ketertinggalan. Namun di menit ke-84, Lautaro mencetak gol keduanya dan membuat Inter kembali menjauh.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan pujiannya bagi pemain Inter. Inzaghi menilai pemainnya berhasil menunjukkan penampilan mengesankan meski mereka sudah tahu pada pertandingan lainnya AC Milan mampu meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Atalanta.

"Kami memenangkan trofi yang sangat berarti pada hari Rabu dan kami mengadopsi pendekatan yang sama pada hari ini meski mengetahui AC Milan meriah kemenangan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Tidak mudah menghadapi tim yang menyulitkan Anda hampir di stadion ini, tapi kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Itu benar-benar luar biasa setelah bermain selama 120 menit menghadapi Juventus [di Coppa Italia]," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 81 poin. Mereka tertinggal dua angka dari AC Milan yang artinya untuk mengetahui juara pada musim ini akan ditentukan pada pekan terakhir.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Cagliari, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hajar-cagliari-simone-inzaghi-puji-performa-inter
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini