Usai Habisi Luton, Pep Guardiola Puji Performa Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 11:06 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan timnya usai meraih kemenangan telak atas Luton Town tadi malam.

Manchester City mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Luton Town di Etihad Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor telak 5-1. Adapun lima gol kemenangan City tercipta melalui gol bunuh diri Daiki Hashioka, serta aksi Mateo Kovacic, Erling Haaland, Jeremy Doku dan Josko Gvardiol. Sementara satu gol balasan teh Hatters dicetak oleh Ross Barkley.

Selepas laga usai, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya.

"Tidak terkejut sama sekali, saya tahu mereka [pemain yang tampil yang bukan pemain reguler]," kata Guardiola kepada Match of the Day.

"Anda tidak bisa memainkan orang yang sama, itu tidak mungkin, tiga pemain [Ruben Dias, Manuel Akanji dan Josko Gvardiol] yang bermain di Madrid, mereka luar biasa."

"Sebuah kehormatan bisa berada di sini setelah bertahun-tahun untuk berkompetisi di kompetisi ini."

"Berapa banyak peluang yang tidak dapat kami cetak. Itu tidak mudah, tetapi dalam pertandingan Anda harus menutupnya."

"Lebih banyak [peluang], lebih banyak dan lebih banyak lagi, maka Anda tidak menang. Kami bersabar dan kami tidak kebobolan banyak."

Dengan hasil ini, Man City menempati posisi pertama di tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 73 poin. Mereka unggul dua angka dari Arsenal dan Liverpool yang baru memainkan pekan ke-33 hari ini.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-habisi-luton-pep-guardiola-puji-performa-manchester-city
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini