Usai Gagal Lolos Tes Doping, Begini Kata Agen Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Sep 2023, 02:32 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Agen Paul Pogba, Rafaela Pimenta, telah mengeluarkan sebuah pernyataan setelah sang gelandang diskorsing sementara karena gagal dalam tes anti-doping.

Sang gelandang terbukti positif menggunakan testosteron, sebuah zat terlarang, setelah pertandingan Juventus menghadapi Udinese di Serie A. Sekarang, mantan pemain Manchester United itu memiliki waktu tiga hari untuk menanggapi hasil tes positif tersebut, dan dia telah diskors sementara oleh otoritas anti-doping Italia.

Rafaela Pimenta telah mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi berita tersebut, menegaskan bahwa kliennya tidak pernah berniat untuk melanggar peraturan.

Kepada wartawan Simon Stone, Pimenta mengatakan: "Kami sedang menunggu analisis balasan dan sampai saat itu kami tidak bisa mengatakan apa-apa."

"Yang pasti Paul Pogba tidak pernah ingin melanggar aturan."

Tes tersebut dilakukan setelah klub bermain menghadapi Udinese, namun sejak saat itu ia telah menghadapi Bologna dan Empoli saat hasil tes tersebut dianalisis.

Pogba telah mengalami masa-masa sulit di Juventus dan hanya bermain 12 kali untuk raksasa Serie A itu sejak bergabung kembali dengan klub dari Manchester United pada musim panas tahun 2022. Redupnya sinar Pogba di klub asal Italia tersebut tak bisa lepas dari cedera yang kerap membekapnya sehingga ia kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya.

Dia telah menjadi korban dari dugaan pemerasan yang melibatkan saudaranya, dan dia mengatakan bahwa dia mempertimbangkan untuk pensiun selama kasus itu bergulir. Jika Pogba gagal membuktikan dirinya tidak bersalah, maka pemain internasional Prancis tersbeut harus siap-siap menghadapi sanksi berat.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Rafaela Pimenta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gagal-lolos-tes-doping-begini-kata-agen-paul-pogba
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini