Usai Gabung Arsenal, Gabriel Jesus Ucapkan Salam Perpisahan Pada Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jul 2022, 05:57 WIB
Striker Arsenal, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Brasil, Gabriel Jesus, mengucapkan salam perpisahan kepada Manchester City usai dirinya bergabung dengan Arsenal pada musim panas tahun ini. Apa katanya?

Setelah hampir enam tahun membela Manchester City, pada jendela transfer musim panas tahun ini Gabriel Jesus memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal. Kepergian Jesus sendiri sudah diprediksi sebelumnya usai The Cityzens memutuskan untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

The Gunners sendiri menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendatangkan Jesus, yakni 45 juta poundsterling atau setara dengan 817 miliar rupiah. Di klub asal kota London tersebut, Jesus mendapatkan kontrak selama lima tahun atau hingga musim panas tahun 2027.

Belakangan, Jesus memberikan salam perpisahan yang dia tujukan bagi Man City. Jesus mengaku akan sangat merindukan The Cityzens.

"Selama hampir enam tahun berada di sini, saya sangat bahagia," ujar Jesus seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Saya ingin mereka [para penggemar] bahagia selamanya karena klub ini luar biasa, klub ini spesial."

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua pemain, staf, pelatih, dan semua orang di City. Saya berharap yang terbaik untuk para penggemar dan klub."

"Saya akan sedikit merindukan Manchester karena saya menghabiskan hampir enam tahun di sini dan saya tahu segalanya. Saya pikir selama berada di sini, saya telah menjadi pemain yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gabung-arsenal-gabriel-jesus-ucapkan-salam-perpisahan-pada-man-city
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini