Usai Ditahan Imbang PSG, Anthony Lopes Puji Semangat Juang Pemain Lyon

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 08:20 WIB
Kiper Lyon, Anthony Lopes.

Anthony Lopes. (Foto: Xavier Laine)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kiper Lyon, Anthony Lopes, menilai timnya memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan saat menjamu Paris Saint-Germain pada pertandingan dini hari tadi. Meski demikian, Lopes tetap memuji semangat juang rekan-rekannya.

Lyon meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-20 Ligue 1. Pasalnya ketika menjamu Paris Saint-Germain di Parc OL, Senin (10/1) dini hari WIB, mereka hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Les Gones yang tampil sebagai tuan rumah sebenarnya mampu unggul cepat di menit ketujuh usai Lucas Paqueta berhasil membobol gawang Keylor Navas usai memaksimalkan umpan yang diberikan Bruno Guimaraes. Namun sayangnya, di menit ke-76 PSG berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Thilo Kehrer.

Sesaat setelah laga usai, Anthony Lopes menilai timnya memiliki peluang untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Namun terlepas dari kegagalan mereka, Lopes memberikan pujian bagi semangat juang rekan-rekannya.

"Ada ruang untuk memenangkan pertandingan ini meskipun kami mengalami kesulitan di babak kedua," ujar Lopes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda harus menyoroti kondisi mental kami -- tidak ada yang menyerah. Ada banyak hal baik yang bisa diambil dari pertandingan ini. Kami harus menggabungkan semua bahan untuk memiliki paruh kedua musim yang luar biasa."

"Intensitas adalah apa yang diinginkan oleh pelatih. Kami memainkan gaya yang membutuhkan banyak energi. Ketika kami berada di kandang, kami seharusnya bisa meraih kemenangan sebanyak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Lopes, Lyon, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-ditahan-imbang-psg-anthony-lopes-puji-semangat-juang-pemain-lyon
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini