Usai Dilepas MU, Sergio Romero Buka Peluang Lanjutkan Karier di Eropa

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 16:41 WIB
Eks kiper Manchester United, Sergio Romero.

Sergio Romero. (Foto: Michael Regan)

Berita Transfer: Eks kiper Manchester United, Sergio Romero, untuk pertama kalinya membahas terkait masa depannya usai dilepas oleh The Red Devils belum lama ini. Romero mengakui bahwa dirinya kemungkinan akan bertahan di Eropa alih-alih pulang kampung ke Argentina.

Belum lama ini Manchester United telah mengumumkan daftar pemain yang mereka lepas di musim panas tahun ini karena sudah habis kontraknya. Dari delapan pemain yang dilepas oleh MU, salah satunya adalah Sergio Romero.

Romero sendiri dalam satu musim terakhir memang sudah tak masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan namanya tak dicantumkan oleh United di semua kompetisi yang mereka ikuti. Kondisi tersebut lantas membuat Romero sempat diwartakan ingin kembali ke Argentina dan memperkuat Boca Juniors.

Namun belakangan, kiper berusia 34 tahun itu melalui akun Instagram miliknya mengonfirmasi bahwa dia berencana untuk bertahan di Eropa. Romero mengklaim beberapa klub telah menghubungi dia dan mengutarakan ketertarikannya.

"Saya telah dilepas oleh Man United dan perwakilan saya akan bekerja untuk melihat di klub mana saya akan melanjutkan karier," tulis Romero.

"Terima kasi Tuhan, saya memiliki beberapa tawaran di Eropa. Semua klub yang menginginkan saya ada di Eropa, jadi kita lihat saja opsi mana yang terbaik."

"Saya bisa saja bertahan di Inggris atau melanjutkan karier di Italia, kita lihat saja. Jika harus ke Spanyol, maka itu akan menjadi pengalaman baru. Tapi tetap saja saya harus mempertimbangkan yang terbaik bagi perkembangan putri-putri saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Romero, Manchester United

1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini