Usai Dikalahkan Man City, Unai Emery Enggan Salahkan Pemain Aston Villa

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 17:45 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, enggan menyalahkan para pemainnya usai the Villans kalah telak saat tandang ke markas Manchester City dini hari tadi.

Aston Villa mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Villans kalah dengan skor telak 4-1. Mepat gol kemenangan City dicetak oleh Rodri dan hattrick dari Phil Foden. Sementara satu gol balasan Villa dicetak oleh Jhon Duran.

Selepas laga usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengaku enggan untuk menyalahkan pemainnya karena ia nilai sudah bekerja secara maksimal. Emery menilai kekalahan tersebut terjadi karena Man City memiliki kualitas yang lebih baik.

"Saya sedikit kecewa tetapi kami mencoba untuk bersaing sampai menit 60 ketika mereka mencetak gol ketiga," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami berencana untuk mengganti beberapa pemain, tetapi setelah mereka mencetak gol ketiga, itu menjadi lebih sulit. Mereka banyak menekan dan mengendalikan permainan lebih dari kami."

"Kami melakukan beberapa transisi, namun mereka menunjukkan kekuatan dan kapasitas mereka untuk mengalahkan kami. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit."

"Kami harus menerima hasilnya. Kami harus memberikan beberapa pemain kesempatan untuk bermain, seperti Robin Olsen, seperti Tim dan penyerang Jhon Duran, Zaniolo dan Morgan."

"Saya gembira dengan kesempatan yang mereka dapatkan untuk mendapatkan kepercayaan diri dan menjadi lebih kuat dalam struktur kami. Kami akan membutuhkan banyak pemain untuk laga-laga berikutnya yang akan kami hadapi."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dikalahkan-man-city-unai-emery-enggan-salahkan-pemain-aston-villa
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini