Usai Dibungkam Bayern, Karim Benzema dan Vinicius Kompak Ejek Barcelona

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 15 Sep 2022, 13:00 WIB
Barcelona

Ekspresi Kekecewaan Pemain Barcelona Usai Dikalahkan Bayern Munich (Sumber: Adam Pretty/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions Eropa: Barcelona kembali dikalahkan oleh Bayern Munich di babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa, kali ini mereka tumbang 2-0 di Allianz Arena, Rabu (14/09) dini hari WIB.

Kedua gol Bayern masing-masing dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane di babak kedua, untuk memberi kekalahan yang ketiga kalinya pada Barcelona dalam tiga pertemuan terakhir di babak penyisihan grup Liga Champions. Pada musim lalu Barca juga digulung Bayern dalam dua kesempatan di babak penyisihan grup.

Kekalahan Barca dari Die Bavarian ternyata juga mendapat atensi dari seteru abadinya, Real Madrid. Para pemain Los Blancos nampaknya secara kompak membuat unggahan story di Instagram yang berisi ejekan ke Barca.

Pertama adalah Karim Benzema, yang mana calon peraih Ballon d’Or itu membuat story yang menunjukkan foto dirinya sedang memegang trofi Liga Champions Eropa. Madrid memang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions, setelah di final musim lalu mengalahkan Liverpool 1-0, sementara Barca terakhir kali memenangkan trofi tersebut pada musim 2014/15 silam atau sudah tujuh tahun yang lalu.

Kemudian, Vinicius Jr terlihat mengunggah story yang menunjukkan foto dirinya sedang tertawa lepas bersama para pemain Real Madrid lainnya di sesi latihan. Perlu diingat, Vinicius Jr adalah pencetak gol kemenangan Madrid di final Liga Champions Eropa musim lalu.

Ejekan-ejekan ini seakan menambah panas persaingan di antara keduanya jelang laga El Clasico jilid pertama musim 2022/23, pada 16 Oktober 2022 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga.

Artikel Tag: Barcelona, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dibungkam-bayern-karim-benzema-dan-vinicius-kompak-ejek-barcelona
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini