Usai Depak Jafri Sastra, Manajemen PSIS Siapkan Evaluasi Untuk Pemain

Penulis: Dayat Huri
Jumat 09 Agu 2019, 16:30 WIB
Usai Depak Jafri Sastra, Manajemen PSIS Siapkan Evaluasi Untuk Pemain

Manajemen akan evaluasi sejumlah pemain/foto dok PSIS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah mendepak Jafri Sastra dari posisi pelatih kepala, manajemen PSIS Semarang memastikan bahwa proses evaluasi yang sama juga akan diberlakukan terhadap para pemain.

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengungkapkan, pihaknya sudah mengantongi beberapa nama yang kemungkinan akan dievaluasi. Namun manajemen masih akan menunggu sampai bursa transfer paruh musim dibuka, sehingga pemain pengganti bisa didatangkan untuk mengisi kekosongan tersebut.

"Kita juga melakukan evaluasi terhadap pemain, selain pelatih. Hanya saja, kita tidak bisa mengganti sekarang, kita masih harus tunggu transfer window dibuka," kata pria yang karib disapa Liluk itu seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Dikatakannya, evaluasi tersebut akan dilakukan setelah PSIS melakukan laga away menghadapi Semen Padang FC pada 16 Agustus 2019. Dan para pemain diharapkan menunjukkan performa terbaiknya jelang bursa transfer dibuka.

"Kita tidak mau gegabah, kita juga nantinya akan tanya kepada tim caretaker untuk mengetahui kekurangan kita ada di mana. Kita saat ini juga ingin fokus di pertandingan selanjutnya melawan Semen Padang FC, setelah itu, kita akan evaluasi lagi dan memanggil caretaker untuk menyampaikan kondisi pemain," jelasnya.

Performa PSIS Semarang dalam beberapa laga terakhir memang cukup mengecewakan. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan dipaksa menelan tiga kekalahan beruntun, masing dari Persib Bandung (0-1), Tira Persikabo (0-2), dan terakhir Persipura Jayapura (1-3).

Penampilan PSIS Semarang musim ini memang cukup buruk, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Akibat rentetan hasil negatif itu, PSIS Semarang gagal merangsek ke papan atas dan masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 14 angka dari 12 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Jafri Sastra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-depak-jafri-sastra-manajemen-psis-siapkan-evaluasi-untuk-pemain
2159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini