Usai Crystal Palace Kalahkan Liverpool, Jefferson Lerma Puji Oliver Glasner

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 17:21 WIB
Jefferson Lerma.

Jefferson Lerma. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace, Jefferson Lerma, menilai kemenangan timnya atas Liverpool tak bisa lepas dari strategi yang diterapkan oleh Oliver Glasner.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Crystal Palace mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan Palace pada laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Tak berselang lama setelah laga usai, Jefferson Lerma memberikan komentarnya. Lerma menilai kemenangan ini adalah bukti di mana skuat the Eagles sudah bisa menerapkan ide-ide yang diinginkan oleh Oliver Glasner. Pelatih asal Austria tersebut belum lama menangani Palace usai menggantikan Roy Hodgson yang mundur karena alasan kesehatan.Lerma mengaku yakin, Palace pada musim depan akan menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik.

"Setiap perubahan pasti ada dampaknya," kata Lerma seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami beradaptasi dengan sistem. Saya pikir tim telah belajar untuk mengembangkan ide-ide ini dengan cara terbaik."

"Akan sangat menarik untuk masa depan dengan pelatih baru. Saya berharap semuanya akan sangat positif. Ia adalah seorang pelatih dengan mentalitas yang hebat. Saya harap dia melanjutkan kesuksesannya dari Frankfurt dan akan mentransfer semua pengetahuannya kepada setiap pemain."

"Musim depan akan berbeda dengan apa yang telah kita saksikan musim ini," tutup Lerma.

Artikel Tag: Jefferson Lerma, Crystal Palace, Liverpool, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-crystal-palace-kalahkan-liverpool-jefferson-lerma-puji-oliver-glasner
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini