Usai Claudio Marchisio, Carlos Alcaraz Kini Dimiripkan dengan Arturo Vidal

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Feb 2024, 09:00 WIB
Carlos Alcaraz

Carlos Alcaraz dibandingkan dengan Arturo Vidal (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang anyar Juventus, Carlos Alcaraz, kini dimiripkan dengan Arturo Vidal setelah sempat dibandingkan dengan legenda Bianconeri lainnya, Claudio Marchisio.

Sang pemain berusia 21 tahun menyelesaikan kepindahannya dari Southampton ke Juve pada hari-hari terakhir bursa transfer Januari lalu, dan telah melakoni debutnya dengan kostum Bianconeri dalam duel Derby d'Italia kontra Inter Milan pada akhir pekan lalu.

Ketika baru bergabung, Ezequiel Schelotto, mantan gelandang Atalanta dan Inter Milan yang pernah menjadi rekan setim Alcaraz di Racing Club, membandingkannya dengan sosok Claudio Marchisio.

"Jika saya perlu menyebut nama mantan pemain Juventus, saya kira adalah [Claudio] Marchisio, namun jika Anda meminta saya untuk membandingkannya dengan pemain Argentina, saya akan menyebut [Rodrigo] De Paul, meskipun Carlos lebih agresif dalam menyerang," kata Schelotto kepada Tuttosport.

Kini, mantan rekan setim Carlos Alcaraz yang lainnya di Racing Club, Gabriel Arias Arroyo, menyebut sang pemain asal Argentina lebih mirip dengan eks gelandang Juve lainnya, Arturo Vidal.

"Tentu saja, El Rey Vidal memberikan dampak yang besar di Juventus dan dia memenangkan banyak gelar di sana," kata Arias kepada Tuttosport.

"Arturo dan Charly punya gaya bermain yang serupa, dan itu akan luar biasa jika Carlos mampu mengikuti jejaknya di Turin. Saya tak punya keraguan, dia memiliki kemampuan untuk mewujudkannya."

Alcaraz berpotensi melakoni debutnya sebagai starter dalam pertandingan berikutnya antara Juve kontra Udinese pada Selasa (13/2) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Juventus, Claudio Marchisio, Arturo Vidal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-claudio-marchisio-carlos-alcaraz-kini-dimiripkan-dengan-arturo-vidal
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini