Usai City Menangkan Piala FA, John Stones: Saatnya Kita Bicara Soal Treble!

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 08:21 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek Manchester City, John Stones, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya mengalahkan Manchester United di final Piala FA musim ini.

Manchester City akhirnya memastikan trofi kedua mereka pada musim ini. Pada pertandingan final Piala FA kontra Manchester United yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, City unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit kesatu. Pada menit ke-33, Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti. Namun, pada menit ke-51, Gundogan mencetak gol keduanya dan berhasil membawa City menjadi juara.

Sesaat setelah laga usai, John Stones memberikan komentarnya. Stones mengaku bahagia City bisa memenangkan trofi keduanya pada musim ini terlebih mereka melakukannya usai mengalahkan sang rival sekota.

"Saya sangat bangga dengan semua orang. Itu sangat sulit untuk dilakukan. Itu adalah perasaan yang luar biasa, emosinya. Terutama saat melawan tetangga kami," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami memiliki awal yang luar biasa pada laga ini. Saya telah berada di beberapa pertandingan besar di mana kami mencetak gol lebih awal dan tidak berakhir seperti yang kami inginkan, jadi hari ini, pola pikir dan pendekatan kami, keberanian kami, luar biasa."

"Ini tidak akan pernah menjadi pertandingan yang mudah, saya sangat bahagia."

Pada kesempatan yang sama, Stones juga membahas peluang Man City merengkuh treble. Pada laga berikutnya, City dijadwalkan akan menantang Inter Milan di final Liga Champions pada akhir pekan mendatang. Jika berhasil memenangkannya, maka City akan merengkuh tiga trofi sekaligus pada musim ini.

"Sudah dekat. Seperti yang saya katakan, kami harus fokus pada pertandingan yang ada," ujarnya melanjutkan.

"Pola pikir semua orang luar biasa untuk hanya fokus pada hari ini dan tidak terlalu memikirkan hal lain."

"Kami telah melewati rintangan ini sekarang dan kami bisa bermimpi. Semoga kami bisa melakukannya."

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-city-menangkan-piala-fa-john-stones-saatnya-kita-bicara-soal-treble
5109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini