Usai Ceko Disingkirkan Denmark, Patrik Schick Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jul 2021, 06:42 WIB
Striker timnas Republik Ceko, Patrik Schick.

Patrik Schick. (Foto: Laurence Griffiths/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Striker timnas Republik Ceko, Patrik Schick, memberikan komentar terkait kekalahan negaranya saat menghadapi timnas Denmark di perempat final Piala Eropa 2020. Schick mengaku sangat kecewa.

Timnas Republik Ceko harus mengubur dalam-dalam impian mereka untuk melaju lebih jauh lagi di Piala Eropa 2020. Pasalnya pada pertandingan babak perempat final kontra timnas Denmark yang digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7) malam WIB, Ceko kalah dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Denmark berhasil unggul terlebih dahulu usai Thomas Delaney dan Kasper Dolberg berhasil mencetak gol di menit kelima dan ke-42. Ceko hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-49 melalui gol yang dicetak oleh Patrik Schick

Menanggapi kekalahan Ceko dari Denmark, Schick yang kini sejajar dengan Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak di Euro 2020 dengan koleksi 5 gol mengaku sangat kecewalantaran gagal membantu timnya melaju lebih jauh lagi di turnamen empat tahunan tersebut. Meski demikian, Schick menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan atas Tim Dinamit.

"Kami sangat kecewa - laju kami berakhir sampai di sini," ujar Schick seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Saya pikir kami telah melakukan semuanya untuk bisa meraih kemenangan, tetapi kami tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mengubahnya menjadi keuntungan bagi kami di menit-menit akhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Patrik Schick, Timnas Republik Ceko, Timnas Denmark, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-ceko-disingkirkan-denmark-patrik-schick-mengaku-kecewa
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini