Usai Cedera Panjang, Gio Reyna Akan Segera Kembali Beraksi untuk Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 07 Jan 2022, 08:00 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gio Reyna tidak lama lagi akan kembali beraksi untuk Borussia Dortmund setelah cedera panjang yang dialaminya dan Sebastian Kehl antusias menantikannya kembali ke skuad.

Gio Reyna membuat awal yang baik musim ini tetapi kemudian mengalami cedera otot saat berlaga untuk timnas Amerika Serikat pada bulan September lalu. Semula ia diperkirakan bisa kembali dalam sebulan, tetapi komplikasi lebih lanjut memaksanya harus melewatkan sisa paruh pertama musim. Gelandang serang itu akhirnya telah kembali berlatih bulan lalu dan sekarang hampir kembali ke skuad.

Sebastian Kehl mengatakan bahwa Reyna telah ikut dalam beberapa bagian dari latihan tim dan mereka berencana untuk menambah porsi latihannya dalam beberapa hari mendatang. Kehl juga menambahkan bahwa Die Borussen sangat merindukan kehadiran Reyna di lini tengah.

“Gio bermain baik dari awal musim. Pergerakannya antara garis sangat cerdas, tetapi ia juga bisa memotong ke dalam dari posisi luar, menimbulkan ancaman gol dan cerdik. Itulah yang kami rindukan darinya. Ketika harus menepi, itu menjadi periode yang sulit baginya, tetapi sekarang dia sudah kembali,” kata Kehl.

Reyna bisa kembali ke skuad Borussia Dortmund bulan ini. Dia telah mencetak dua gol dalam tiga penampilannya di Bundesliga sebelum menderita cedera. Marco Rose menyebut pemain berusia 19 tahun tersebut sebagai pemain yang sangat penting di timnya. Di awal musim ia diberi peran baru oleh Rose, saat ia bermain di lini tengah dalam formasi diamond.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-cedera-panjang-gio-reyna-akan-segera-kembali-beraksi-untuk-dortmund
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini