Usai Bebas, Kini Ronaldinho Tinggal di Hotel Mewah

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Apr 2020, 19:09 WIB
Usai Bebas, Kini Ronaldinho Tinggal di Hotel Mewah

Mantan bintang Tim Nasional Brasil dan Barcelona, Ronaldinho Gaucho.

Berita Sepak Bola: Legenda Tim Nasional Brasil, Ronaldinho Gaucho sudah dibebaskan dari penjara di Paraguay dan menjalani masa tahanan. Selama menjalani tahanan, Ronaldinho kini sedang tinggal di sebuah hotel mewah yang terletak di Paraguay.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ronaldinho telah dibebaskan usai mendekam dipenjara selama 32 hari akibat pemalsuan paspor bersama saudara kandungnya, Roberto De Assis Moreira. Keduanya telah dibebaskan setelah pengacaranya dikabarkan membayar uang jaminan senilai 1,6 juta Dollar AS (sekitar Rp26 miliar).

Menurut laporan media Inggris, Ronaldinho dan saudaranya akan menerima servis dari Pemerintah Paraguay dengan tinggal di sebuah hotel berbintang lima yang bernama Hotel Palmaroga yang berlokasi di pusat ibukota Paraguay, Asuncion. Hotel tersebut dinilai cukup mewah dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya.

Mantan pemain terbaik dunia itu idikabarkan menempati kamar terbaik yang dimiliki hotel berbintang lima tersebut. Selain tempat tidur ukuran besar, Ronaldinho juga mendapat fasilitas lainnya seperti layanan kamar bintang lima, televisi 55 inci, dan kolam air panas.

Beberapa fasilitas lainnya seperti kolam renang sedang ditutup untuk sementara waktu akibat pandemi Virus Corona (Covid-19). Meski demikian, Ronaldinho tetap bisa menikmati masa tahanan rumah sambil melihat pemandangan Teluk Asuncion dari balkon pribadi kamarnya

Pada saat yang bersamaan, Adolfo Marin selaku pengacaranya mengatakan mantan bintang Barcelona tersebut bodoh mengenai kasus ini. "Pengadilan tidak memperhitungkan fakta bahwa Ronaldinho tidak tahu dia melakukan kejahatan, karena dia tidak mengerti dia sedang diberikan dokumen palsu. Dia bodoh," katanya, sebagaimana diberitakan Nairobinews.

Artikel Tag: Ronaldinho, Paraguay, Barcelona, Brasil

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini