Usai Bawa Persita Promosi ke Liga 1, Noved Ingin Lakukan Hal Sama Di Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 15 Feb 2020, 05:15 WIB
Usai Bawa Persita Promosi ke Liga 1, Noved Ingin Lakukan Hal Sama Di Semen Padang FC

Novrianto kembali perkuat Semen Padang FC/foto Ligaolahraga.com

Berita Liga 1 Indonesia: Kembali ke Semen Padang FC, setelah sempat meninggalkan tim pada paruh musim lalu, Novrianto berambisi mengembalikan tim kebanggaan Urang Awak itu ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Noved itu memperkuat Semen Padang FC di putaran pertama Liga 1 Indonesia 2019 lalu. Ia kemudian hengkang ke Persita Tangerang dan sukses mengantarkan tim berjuluk Laskar Cisadane itu merebut tiket promosi.

Kembali ke Semen Padang FC, yang dipastikan kembali berlaga di kompetisi Liga 2 pada musim ini, Noved tak patah semangat. Ia bertekad untuk tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang didapat itu, dan berambisi membantu Semen Padang FC untuk kembali naik ke Liga 1 2021.

"Senang bisa kembali bergabung, saya ingin memberikan permainan terbaik dan bisa membawa Semen Padang FC kembali ke Liga 1," ujarnya seperti dilansir laman Langgam.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, mengatakan bahwa manajemen sengaja memanggil kembali Novrianto untuk membantu tim merebut tiket promosi ke Liga 1 pada akhir musim nanti..

"Kehadirannya diharapkan dapat membantu tim mengarungi Liga 2. Semoga bisa memperkuat pertahanan tim nantinya,” ujar Hasfi.

Nanti, kata Hasfi, semua pemain yang sudah bergabung saat ini akan segera dikontrak. "Ditargetkan sebelum launching tim (semua pemain sudah dikontrak)," katanya.

Selain terus mendatangkan sejumlah nama anyar untuk memperkuat tim jelang Liga 2 2020, Kabau Sirah juga sudah hampir dipastikan kembali diarsiteki pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, dengan yang bersangkutan terlihat sudah mulai kembali memimpin latihan tim dalam beberapa hari terakhir.

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, vovrianto, Berita Transfer

3768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini