Usai Ajax Dihabisi Napoli, Begini Komentar Kenneth Taylor

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 07:24 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam, Kenneth Taylor.

Kenneth Taylor. (Foto: Patrick Goosen/Orange Pictures/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Ajax Amsterdam, Kenneth Taylor, memberikan komentar terkait timnya yang dihabisi oleh Napoli pada pertandingan yang digelar dini hari tadi. Apa katanya?

Ajax Amsterdam meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada matchday ketiga Grup A Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Napoli di Amsterdam Arena, Rabu (5/10) dini hari WIB, mereka dikalahkan dengan skor teak 1-6.

Pada pertandingan tersebut, Ajax sebenarnya mampu membuka keunggulan lebih dulu usai Mohammed Kudus mencetak gol pada menit ke-19. Namun Il Partenopei berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 1-6 melalui gol yang dicetak oleh Giacomo Raspadori [2], Giovani Di Lorenzo, Piotr Zielinski, Khvicha Kvaratskhelia, dam Giovanni Simeone. Bahkan Ajax pada menit ke-73 kehilangan Dusan Tadic yang mendapatkan kartu merah.

Sesaat setelah laga usai, Kenneth Taylor lantas memberikan komentarnya. Taylor mengaku tak bisa percaya dengan kekalahan telak yang diraih oleh timnya pada laga tersebut usai unggul lebih dulu.

"Ini benar-benar tak bisa dipercaya. Sangat aneh," ujar Taylor seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami unggul di menit ke-10, namun sebelum jeda mereka membuat skor menjadi 3-1. Setelah jeda, mereka tak berhenti mencetak gol," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Ajax masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 3 angka. Meski peluang untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka, namun itu akan menjadi misi yang sulit untuk bisa mereka wujudkan.

Artikel Tag: Kenneth Taylor, Ajax Amsterdam, Napoli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-ajax-dihabisi-napoli-begini-komentar-kenneth-taylor
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini