Uruguay Lindas Mexico 1-0

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Uruguay Lindas Mexico 1-0

Uruguay Lindas Mexico 1-0

Ligaolahraga.com -

Pertandingan Grup A antara Mexico kontra Uruguay yang berlangsung di Royal Bafokeng Stadium tersebut berakhir dengan kemenangan skuad La Celsete 1-0 melalui gol Luiz Suarez.

Dalam laga yang berlangung ketat sejak wasit asal Hungaria Viktor Kassai meniupkan peluit babak pertama, Mexico tampil menekan dengan serangan-serangan dari sayap serta mengandalkan kelihaian Giovani dos Santos menggocek lawan-lawannya.

Namun Uruguay yang mengandalkan serangan melalui Diego Forlan dan Luiz Suarez beberapa kali berhasil mengancam gawang Mexico yang dijaga Oscar Perez.

Akhirnya setelah 43 menit saling serang terjadi antara El Tri dan La Celeste, Suarez berhasil menyarangkan bola ke gawang Mexico dengan sundulan kerasnya. 1-0 Uruguay unggul sementara atas Mexico sampai turun minum.

Babak kedua dimulai dengan permainan menyerang yang ditampilkan oleh El Tri, melalui Giovani dos Santos, Guillermo Franco dan Javier Hernandez Mexico memulai serangannya. Sedangkan Uruguay lebih memanfaakan serangan balik saja dan lebih tampil bertahan.

Serangan yang terus berdatangan dari kubu Mexico tak kunjung mendatangkan gol karena proses penyelesaian yang kurang baik dari dos Santos dkk.

Meski penguasaan bola dipimpin oleh Mexico dengan 59 persen namun hingga peluit babak akhir ditiupkan kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Uruguay. Dengan hasil ini La Celeste menjadi pimpinan Grup A dan El tri menjadi Runner Up. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/uruguay-lindas-mexico-1-0
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini