Uros Racic Masuk ke Dalam Radar Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 18:15 WIB
Uros Racic saat tampil di laga persahabatan.

Uros Racic (Foto: Silvestre Szpylma/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Gelandang Valencia, Uros Racic, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Bintang asal Serbia itu memiliki julukan sebagai The Next Nemanja Matic.

Uros Racic di sepanjang musim 2019/20 yang lalu menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Valencia. Pemain berusia 22 tahun itu tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol dat satu assist bagio Los Che. Performa gemilang Racic lantas membuat beberapa klub dikabarkan mulai tertarik untuk mengamankan servisnya di musim panas tahun ini.

Belum lama ini jurnalis asal Spanyol, Hector Gomez, mengklaim Manchester United mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Uros Racic pada musim panas tahun ini. Hal itu disampaikan oleh Gomez melalui akun Twitter miliknya.

"Orang terdekat Racic mengonfirmasi bahwa adanya minat dari @ManUtd_Es pada sang pemain namun BUKAN penawaran senilai 30 juta. Mari kita lihat apakah kesepakatan akan tercapai hingga akhir atau ini hanya sekedar ketertarikan semata," tulis Gomez.

Dilansir dari The Sun, Uros Racic yang masih terikat kontrak hingga Juni 2022 mendatang memiliki klausul rilis senilai 92 juta poundsterling atau setara dengan 1,6 triliun rupiah. Namun Valencia yang saat ini tengah menghadapi krisis keuangan tampaknya akan memberikan potongan harga andai Manchester United memang serius mendatangkan salah satu pemain andalannya tersebut.

Artikel Tag: Uros Racic, Valencia, Manchester United

1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini