Update Terbaru Kabar Cedera Penyerang Muda Liverpool, Ben Doak

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 20:31 WIB
Update Terbaru Kabar Cedera Penyerang Muda Liverpool, Ben Doak

Ben Doak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Doak diduga menderita cedera dalam kekalahan di Piala EFL yang diderita oleh tim muda Liverpool dari Bradford pada Selasa malam (05/12).

Remaja ini menjadi starter untuk tim U-21 asuhan Barry Lewtas di Valley Parade, bersama bintang muda yang sedang naik daun Trey Nyoni, Luke Chambers, dan James McConnell. The Reds ingin mencapai babak 16 besar turnamen tersebut.

Namun, segalanya tidak berjalan sesuai rencana bagi The Reds muda yang kalah 3-0 melawan tim League Two, setelah penyerang Lewis Koumas langsung mendapat kartu merah di babak pertama.

Sementara itu, ada kekhawatiran bagi Doak yang terlihat tertatih-tatih keluar lapangan saat waktu tersisa sekitar 20 menit dan digantikan oleh Melkamu Frauendorf.

Petugas pers akademi Liverpool, Andy Kelly melaporkan bahwa Ben Doak mampu berjalan 'tanpa bantuan' setelah pergantian pemain, sementara Lewis Bower melaporkan bahwa bintang Skotlandia U-21 itu hanya menderita kram.

Dinilai sebagai salah satu talenta muda terbaik di klub, Doak berada di pinggiran tim utama musim ini setelah melakukan debut seniornya di Liverpool pada musim 2022/23.

Pemain sayap muda ini telah tampil empat kali di tim utama di semua kompetisi untuk tim asuhan Jurgen Klopp sejauh ini, ia menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan di banyak kesempatan, termasuk kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Fulham akhir pekan lalu.

Doak juga melakukan debutnya di Skotlandia U-21 awal tahun ini dan berpeluang dibawa tim senior ke Euro 2024.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Ben Doak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-kabar-cedera-penyerang-muda-liverpool-ben-doak
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini