Update Terbaru Berita Tim Jelang Wolverhampton vs Burnley

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 14:58 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Wolverhampton vs Burnley

Wolverhampton vs Burnley

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolverhampton akan menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15 yang berlangsung pada Rabu (06/12) dinihari pukul 02.30 WIB.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Wolverhampton vs Burnley pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Gary O'Neil menghadapi skuat Vincent Kompany:

1. Penjaga gawang Wolves, Jose Sa bisa bermain meski harus ditarik keluar saat melawan Arsenal akhir pekan lalu karena masalah punggung.

2. Rayan Ait Nouri, Pedro Neto dan Joe Hodge masih absen tetapi Mario Lemina dan Joao Gomes bisa kembali bermain setelah menjalani skorsing satu laga.

3. Bek Jonny tidak akan dipertimbangkan menyusul insiden di tempat latihan pekan lalu, kata pelatih kepala Gary O'Neil.

4. Bek Burnley, Jordan Beyer menjalani larangan satu pertandingan setelah mengumpulkan lima kartu kuning.

5. Jack Cork, Josh Cullen dan Lyle Foster tetap absen.

Fakta Pertandingan:

1. Wolves mengalahkan Burnley di masing-masing dari tiga pertemuan pertama mereka di Premier League tetapi tidak pernah menang dalam tujuh pertemuan berikutnya di liga (D3, L4).

2. The Clarets hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan liga terakhir mereka melawan Wolves dan mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut.

3. Wolves telah mencetak gol dalam 13 pertandingan kandang Premier League berturut-turut, rekor terpanjang mereka sejak 14 pertandingan berturut-turut dari April 2019 hingga Januari 2020.

4. Pasukan Vincent Kompany mempunyai rekor tandang terburuk di Premier League musim ini, kalah tujuh dari delapan pertandingan mereka, termasuk tiga pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Wolverhampton vs Burnley, Wolverhampton, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-wolverhampton-vs-burnley
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini