Update Terbaru Berita Tim Jelang West Ham United vs Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Minggu 08 Okt 2023, 14:06 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang West Ham United vs Newcastle United

West Ham United vs Newcastle United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham United akan menghadapi Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-8 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga West Ham United vs Newcastle United pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh David Moyes menghadapi skuat Eddie Howe:

1. Penyerang West Ham, Michail Antonio diragukan tampil setelah absen dalam kemenangan The Hammers di Liga Europa atas Freiburg karena masalah pinggul.

2. Bek Aaron Cresswell mengalami cedera hamstring ringan dan Ben Johnson harus absen karena masalah pangkal paha.

3. Duo Newcastle, Joelinton dan Callum Wilson kian dekat untuk kembali dari masalah hamstringnya masing-masing dan kebugaran keduanya akan diperiksa lebih lanjut menjelang laga malam ini.

4. Anthony Gordon menjalani hukuman larangan satu pertandingan, sementara Sven Botman, Joe Willock dan Harvey Barnes tetap absen.

Fakta Pertandingan:

1. West Ham hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Premier League sebelumnya melawan Newcastle United. Kemenangan itu terjadi di laga tandang, The Hammers menang 4-2 pada Agustus 2021.

2. Newcastle telah memenangkan empat dari enam kunjungan mereka di Premier League ke Stadion London, seri satu kali dan kalah satu kali.

3. The Magpies mengalahkan West Ham 5-1 pada pertandingan serupa musim lalu, Callum Wilson dan Joelinton keduanya mencetak dua gol.

Artikel Tag: West Ham United vs Newcastle United, West Ham United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-west-ham-united-vs-newcastle-united
5443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini