Update Terbaru Berita Tim Jelang Luton Town vs Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 10:34 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Luton Town vs Manchester City

Luton Town vs Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luton Town akan menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-16 yang berlangsung pada Minggu (10/12).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Luton Town vs Manchester City pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Pep Guardiola menghadapi skuat Rob Edwards:

1. Albert Sambi Lokonga tidak memenuhi syarat melawan klub induknya Arsenal pada hari Selasa (05/12) dan bisa memainkan pertandingan pertamanya untuk Luton sejak cedera pada 23 September.

2. Namun, Issa Kabore yang dipinjam dari Manchester City dan oleh karena itu tidak dapat tampil melawan juara bertahan.

3. Tom Lockyer dan Marvelous Nakamba keduanya bisa kembali bermain setelah sembuh dari cedera.

4. City menyambut kembali gelandang kunci Rodri dan pemain sayap Jack Grealish, keduanya diskors dalam kekalahan hari Rabu (06/12) dari Aston Villa.

5. Ketersediaan Jeremy Doku tidak pasti setelah ia absen pada laga tengah pekan karena cedera, sementara Kevin de Bruyne tetap absen dalam jangka waktu lama.

Fakta Pertandingan:

1. Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di divisi ketiga pada bulan April 1999, dengan gol dari Paul Dickov dan Tony Vaughan memberi Manchester City kemenangan 2-0 di Maine Road.

2. City tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan melawan Luton sejak kalah dari mereka pada September 1986, ketika Brian Stein mencetak satu-satunya gol di Kenilworth Road (W4, D5).

Artikel Tag: Luton Town vs Manchester City, Luton Town, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-luton-town-vs-manchester-city
2482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini