Update Terbaru Berita Tim Jelang Luton Town vs Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 14:55 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Luton Town vs Arsenal

Luton Town vs Arsenal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal akan menghadapi Luton Town dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15 yang berlangsung pada Rabu (06/12) dinihari pukul 03.15 WIB.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Luton Town vs Arsenal pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Mikel Arteta menghadapi skuat Rob Edwards:

1. Bek Luton, Tom Lockyer dan Teden Mengi keduanya akan menghadapi tes kebugaran setelah ditarik keluar di laga melawan Brentford karena masalah punggung dan lutut.

2. Alfie Doughty mungkin akan kembali bermain setelah pulih dari cedera pinggul tetapi Albert Sambi Lokonga tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya.

3. Arsenal akan memantau kebugaran Takehiro Tomiyasu yang ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan melawan Wolves karena masalah otot.

4. Thomas Partey, Emile Smith Rowe, Fabio Vieira dan Jurrien Timber tetap absen.

Fakta Pertandingan:

1. Ini adalah pertemuan pertama di kompetisi mana pun sejak Luton mengalahkan Arsenal 1-0 di divisi teratas pada Boxing Day 1991 berkat gol Mick Harford di Kenilworth Road.

2. The Gunners tidak pernah menang dalam 10 pertandingan liga dan piala saat bertandang ke Luton sejak mengalahkan mereka 2-1 pada Januari 1984.

3. The Hatters adalah satu dari tiga tim yang belum mencatatkan clean sheet di divisi teratas musim ini, bersama Brighton dan Sheffield United.

4. The Gunners mencatatkan empat clean sheet di laga tandang Premier League musim ini, angka tertinggi, dan hanya kebobolan tiga gol tandang, lebih sedikit dibandingkan tim lain.

Artikel Tag: Luton Town vs Arsenal, Luton Town, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-luton-town-vs-arsenal
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini