Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga West Ham United vs Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 06:29 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga West Ham United vs Tottenham

West Ham United vs Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham United akan menghadapi Tottenham dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-31 yang berlangsung pada tengah pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga West Ham United vs Tottenham pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh David Moyes menghadapi skuat Ange Postecoglou:

1. Alphonse Areola dari West Ham harus absen karena cedera pangkal paha yang memaksanya keluar dari lapangan di laga melawan Newcastle.

2. Edson Alvarez menjalani pertandingan kedua dari larangan dua pertandingan yang harus dijalaniya, tetapi bek Nayef Aguerd sudah bisa kembali bermain.

3. Bos Tottenham, Ange Postecoglou tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kemenangan atas Luton. Fraser Forster, Ryan Sessegnon dan Manor Solomon tetap absen dalam jangka waktu lama.

Fakta Pertandingan:

1. West Ham berpeluang meraih dua kemenangan di Premier League atas Tottenham untuk ketiga kalinya, sebelumnya pada 1998-99 dan 2013-14.

2. Spurs telah kalah tiga kali dari lima pertandingan Derby London terakhirnya di Premier League, jumlah yang sama dengan yang mereka alami dalam 19 pertandingan sebelumnya. Dalam sejarah kompetisi ini, Spurs telah kebobolan 398 gol dalam pertandingan tersebut, dan bisa menjadi tim kedua yang kebobolan 400 gol setelah West Ham.

3. Spurs meraih 22 poin dari posisi tertinggal di Premier League sejauh musim ini, poin ketiga terbanyak dalam satu musim setelah 2010-11 (24) dan 2012-13 (23).

Artikel Tag: West Ham United vs Tottenham, West Ham United, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-west-ham-united-vs-tottenham
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini