Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Tottenham vs Wolves

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 17 Feb 2024, 07:38 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Tottenham vs Wolves

Tottenham vs Wolves

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menghadapi Wolves dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-25 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Tottenham vs Wolves pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Ange Postecoglou menghadapi skuat Gary O'Neil:

1. Tottenham tidak akan diperkuat Destiny Udogie dan Pedro Porro, nama terakhir akan absen beberapa minggu ke depan.

2. Kapten Son Heung-min kemungkinan akan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak kembali dari Piala Asia, sementara Ryan Sessegnon dan Manor Solomon tetap absen.

3. Wolves tidak akan diperkuat penyerang Matheus Cunha, yang mengalami cedera hamstring saat bermain melawan Brentford pekan lalu.

4. Hwang Hee-chan diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain Brasil itu setelah pulih dari cedera betis ringan.

Fakta Pertandingan:

1. Spurs kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Wolverhampton, termasuk dua pertandingan terakhir berturut-turut. Mereka belum pernah kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut melawan mereka sebelumnya.

2. Menyusul kemenangan 2-1 mereka di Molineux pada bulan November, Wolverhampton ingin menyelesaikan dua kemenangan liga pertama mereka atas Spurs sejak musim 2009-10

3. Sejak mereka kembali ke Premier League pada tahun 2018, hanya Chelsea dan Liverpool (masing-masing 4) yang memenangkan lebih banyak pertandingan tandang melawan Spurs daripada Wolverhampton (3).

Artikel Tag: Tottenham vs Wolves, Tottenham, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-tottenham-vs-wolves
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini