Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Tottenham vs Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 11:15 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Tottenham vs Newcastle United

Tottenham vs Newcastle United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menghadapi Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-16 yang berlangsung pada Minggu (10/12).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Tottenham vs Newcastle United pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Ange Postecoglou menghadapi skuat Eddie Howe:

1. Kapten Tottenham, Son Heung-min terpaksa ditarik keluar dari lapangan saat melawan West Ham setelah menderita cedera di punggungnya dan akan diawasi kebugarannya.

2. Pape Matar Sarr kembali bermain setelah sembuh dari cedera sebagai pemain pengganti dalam pertandingan itu dan mungkin akan kembali ke starting line-up.

3. Tujuh pemain Spurs lainnya absen karena cedera.

4. Bos Newcastle, Eddie Howe optimis Jamaal Lascelles akan fit meski tertatih-tatih di penghujung laga dalam kekalahan di laga tengah pekan dari Everton.

5. Tim tamu kemungkinan besar tidak akan diperkuat 12 pemain, termasuk kiper Nick Pope, yang bisa absen hingga April.

Fakta Pertandingan:

1. Newcastle telah memenangkan 11 pertandingan tandang Premier League melawan Tottenham, total mereka hanya bisa disamai melawan West Ham.

2. The Magpies mencetak delapan gol melawan Spurs musim lalu, menang tandang 2-1 pada Oktober 2022 dan 6-1 di kandang pada April lalu.

3. Kedua belah pihak telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan liga sebelumnya, yang menghasilkan rata-rata 4,43 gol per pertandingan.

4. 56 pertandingan Premier League antara kedua tim ini telah menghasilkan 177 gol, rata-rata 3,16 gol per pertandingan - angka tertinggi dari semua pertandingan yang dimainkan setidaknya 50 kali di divisi tersebut.

Artikel Tag: Tottenham vs Newcastle United, Tottenham, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-tottenham-vs-newcastle-united
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini